Jumat, 10 Juni 2011

PROPOSAL BEM STIS AL AZAHAR.......EL WAJADU

A. Latar Belakang
Badan Eksekutif Mahasiswa STAI Al Azhar Makassar telah resmi bergabung kedalam Aliansi GEMA BEM Nasional. Dimana resmi bergabung tanggal 10 Agustus 2010. Yang bercita-cita untuk mewujudkan gerakan mahasiswa yang dapat menjadi patron dan pioner gerakan Mahasiswa di Indonesia Timur, yakni gerakan mahasiswa yang berjalan secara dinamis dan sistematis yang menjunjung tinggi nilai-nilai moral dan norma-norma yang berlaku dinegeri kita tercinta ini. Yang mana diharapkan agar setiap perjuangan dapat melahirkan sebuah nilai dan manfaat yang dapat dinikmati secara bersama-sama oleh seluruh warga masyarakat. Untuk itu diperlukan adanya upaya konsolidasi dan edukasi ide-ide yang ideal kepada seluruh gerakan mahasiswa agar lebih terarah dalam memperjuangkan aspirasi dan kehendak masyarakat.

Oleh karena itu untuk merespons undangan pertemuan GEMA BEM Nasional, yang akan dimulai hari senin tanggal 13 Juni 2011 di UIN Alauddin Makassar, maka kami berharap pihak birokrasi kampus dapat mengakomodir keinginan kami untuk menghadiri pertemuan tersebut, dengan memberikan kami sedikit bantuan baik secara moril maupun secara materil. Karena pertemuan ini sangat bermanfaat bagi lembaga mahasiswa maupun institusi kampus STAI itu sendiri untuk memperkenalkan kampus STAI Al Azhar kepada khalayak umum agar nama kampus STAI Al Azhar tidak hanya dikanal oleh civitas STAI Al Azhar secara internal akan tetapi dapat juga dikenal oleh masyarakat umum secara eksternal.

B. Tujuan
Adapun tujuan kami menghadiri acara tersebut yaitu sebagai berikut:
1. Membangun hubungan silahturahmi dengan seluruh lembaga mahasiswa yang ada dimakassar guna untuk membentuk kesolidan gerakan mahasiswa.
2. Untuk mensosialisasikan institusi kampus STAI Al Azhar agar dikenal secara luas oleh para civitas lintas kampus dan masyarakat pada umunya.

C. Nama Kegiatan
Adapun nama kegiatan yang akan kami hadiri adalah “Pertemuan GEMA BEM Nasional Wilayah Indonesia Timur”. Yang akan diselenggarakan di kampus UIN Alauddin Makassar.

D. Waktu dan Tempat Kegiatan
Hari : Senin 13 Juni 2011
Jam : 10.00 – selesai ( dua hari )
Tempat : UIN Alauddin Makassar

E. Estimasi Anggaran

No Keterangan
Jumlah
1 Administrasi Rp 150.000 x 2 org = Rp 300.000
2 Konsumsi selama 2 hari Rp 50.000 x 2 org = Rp 100.000
3 Transportasi Rp 25.000 x 2 org = Rp 50.000
4 Biaya tak terduga Rp 25.000 x 2 org = Rp 50.000
5 Total Anggaran Rp 500.000,00




F. Penutup
Kami menyadari bahwa untuk menghadiri acara tersebut diatas memerlukan dukungan dana dan biaya, oleh karena itu kami mengajak semua pihak untuk ikut berkonstribusi demi terwujudnya maksud dan tujuan kami tersebut. Terima kasih……!

Hormat Kami,



Sriwahyudi Sulthan Amiruddin
Sekretaris Presiden Mahasiswa

Mengetahui


Jumadil Muhammad, SS
Ketua III STAI Al Azhar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar