Sabtu, 11 Juni 2011

Manusia Hidup di dalam Dua Kedaulatan Besar (Kebaikan & Keburukan)

Inilah Fajar Elwajadu...lelaki sejati yang senantiasa semangat dalam menghadapi berbagai macam rintangan hidup. Baginya hidup ini mudah dan tidak ada yang perlu ditakutkan karena perlu kita sadari bahwa hidup di dunia adalah memang tempat Allah untuk menguji hambanya. Hidup senang dan susah sama saja...kerena dua-duanya adalah ujian yang dititipkan Allah kepada manusia untuk melihat siapa yang taat dan siapa yang membangkan kepada Allah disaat dua ujian tersebut diberikan kepada manusia. yang perlu kita lakukan sebagai hamba Allah yang muliah adalah melihat setiap ujian yang ada dengan kacamata iman, agar kita dalam menyikapi ujian tersebut tetap pada landasan yang diinginkan Allah SWT, dimana kita senantiasa Istiqomah pada jalan kebenaran yang telah digariskan Allah dan Rasulnya, Muhammad SAW di dalam Al Qur'an dan As Sunnah.

Namun dalam realitas kehidupan tidak sedikit orang yang telah melenceng dan menjauh dari Allah ketika diterpah kesenangan dan kesulitan, meraka lupa bahwa semua itu datangnya dari Allah, dan itu hanya berlaku untuk sementara bagi manusia. karena kehidupan yang sebenarnya adalah kehidupan abadi yang disebut dengan kampung akhirat. dikampung inilah manusia kelak mejalani hidup yang kekal abadi selama-lamanya. jika seorang hamba menjalani hidupnya didunia dengan ketaatan kepada Allah SWT, maka ia Kelak akan mendapatkan kebahagiaan di Akhirat, yaitu mendapatkan surga Allah yang didalamnya terdapat kebahagiaan yang tidak akan terputus dan tidak ada habis-habisnya. Namun jika sebaliknya seorang hamba dalam menjalani hidupnya didunia membangkan dan enggan untuk menjalankan kewajibannya kepada Allah SWT, bahkan melupakan semua kewajibannya kepada Allah maka diakhirat kelak akan mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT, yakni siksaan yang pedih, Ia akan dilemparkan kedalam neraka yang bahan bakarnya adalah batu, manusia dan sekolompok jin yang telah menyalahi perintah Allah SWT. 

Hidup didunia memang ada dua pilihan, kebaikan dan keburukan. kebaikan akan membawa kita kepada kebaikan yang lebih baik, sedangkan keburukan akan membawah kita pada keburukan yang lebih buruk. pilihan ada pada diri kita....jadi silahkan pilih jalan hidupmu yang menurut kamu dapat menguntungkan kamu dihadapan Allah kelak. jadi disini kita dapat menyiimpulkan bahwa manusia itu hidup didalam dau kedaulatan besar yaitu KEBAIKAN dan KEBURUKAN.

1 komentar:

  1. KISAH CERITA SAYA SEBAGAI NAPI TELAH DI VONIS BEBAS,
    BERKAT BANTUAN BPK Dr. H. Haswandi ,SH.,SE.,M.Hum BELIAU SELAKU PANITERA MUDA DI KANTOR MAHKAMAH AGUNG (M.A) DAN TERNYATA BELIAU BISA MENJEMBATANGI KEJAJARAN PA & PN PROVINSI.

    Assalamu'alaikum sedikit saya ingin berbagi cerita kepada sdr/i , saya adalah salah satu NAPI yang terdakwah dengan penganiayaan pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman 2 Tahun 8 bulan penjara, singkat cerita sewaktu saya di jengut dari salah satu anggota keluarga saya yang tinggal di jakarta, kebetulan dia tetangga dengan salah satu anggota panitera muda perdata M.A, dan keluarga saya itu pernah cerita kepada panitera muda M.A tentang masalah yang saya alami skrg, tentang pasal 351 KUHP, sampai sampai berkas saya di banding langsun ke jakarta, tapi alhamdulillah keluarga saya itu memberikan no hp dinas bpk Dr. H. Haswandi ,SH.,SE.,M.Hum Beliau selaku panitera muda perdata di kantor M.A pusat, dan saya memberanikan diri call beliau dan meminta tolong sama beliau dan saya juga menjelas'kan masalah saya, dan alhamdulillah beliau siap membantu saya setelah saya curhat masalah kasus yang saya alami, alhamdulillah beliau betul betul membantu saya untuk di vonis dan alhamdulillah berkat bantuan beliau saya langsun di vonis bebas dan tidak terbukti bersalah, alhamdulillah berkat bantuan bpk Dr. H. Haswandi ,SH.,SE.,M.Hum beliau selaku ketua panitera muda perdata di kantor Mahkamah Agung R.I no hp bpk Dr. H. Haswandi ,SH.,SE.,M.Hum 0823-5240-6469 Bagi teman atau keluarga teman yang lagi terkenah musibah kriminal, kalau belum ada realisasi masalah berkas anda silah'kan hub bpk Dr. H. Haswandi ,SH.,SE.,M.Hum semoga beliau bisa bantu anda. Wassalam.....

    BalasHapus